Murmer! Ini 7 Waralaba Makanan Bermodal Kurang dari Rp 9 Juta

Ada berapa sih waralaba makanan dan minuman yang harga franchise-nya di bawah Rp 10 juta? Jawabannya ya ada banyak banget.

Sebenarnya sih, yang cuma Rp 2 jutaan atau Rp 3 jutaan pun ada. Tapi bila kamu ingin mencoba meraup keuntungan yang lebih besar lagi, maka investasinya juga mesti besar dong.

[Baca: Ini 8 Waralaba Minuman dan Makanan Seharga Rp 2-3 Jutaan Aja]

So, tanpa berlama-lama lagi, inilah dia 10 deretan waralaba makanan dan minuman yang modal awalnya di bawah Rp 9 juta. Mari simak ulasan lengkapnya.

waralaba makanan

Pilih waralaba yang mana?

Itulah tujuh waralaba yang harga modal awalnya di bawah Rp 9 juta. Terbukti dong, masih banyak banget waralaba kuliner yang harganya terjangkau.

Jika kamu mencari yang lebih murah, tentu saja waralaba minuman pasti lebih banyak ketimbang waralaba makanan. Mengingat membuat minuman pasti lebih mudah dan lebih cepat.

Kalau mau yang lebih mahal lagi, ada kok yang harganya Rp 30 jutaan. Tentu untungnya juga lebih besar. 

[Baca: 5 Bisnis Waralaba Makanan dengan Modal di Bawah Rp 30 Juta]

Selamat memilih, dan selamat memulai bisnis barumu.