6 Lip Balm di Bawah Rp 30 Ribu Ini Gak Kalah Sama Punya Sandiaga Uno!

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno baru-baru ini jadi trending topic lantaran menggunakan lip balm atau pelembap bibir.

Bukannya apa-apa, masalahnya si bapak mengoles syahdu bibirnya itu saat sedang melakukan wawancara dengan awak media. Gimana gak bikin heboh.

Dikutip dari Tribunnews.com, Sandiaga mengaku kalau pelembap bibir yang notabene adalah pemberian istrinya itu bermerek Mentholatum Medicated Lip Stick XD dan berasal dari Jepang.

Produk ini tergolong sulit ditemukan di situs online dalam negeri. Tapi situs jual beli Bukalapak pernah menjualnya dengan harga Rp 70.000 per pack dengan isi dua. Tapi sayangnya barang ini sudah habis terjual.

Sebenarnya Pak Sandi ini udah benar lho. Buat menjaga kesehatan dan kelembapan kulit bibir, kamu juga wajib pakai lip balm. Masak kalah sama Pak Wagub?

Cuma, gak perlu beli yang impor dan susah dicari juga. Masih banyak kok merek lip balm lain yang murah meriah tapi kualitasnya bagus. Gampang pula didapatnya.

Berikut ini rekomendasi enam lip balm dengan harga di bawah Rp. 30.000 yang gak kalah sama milik Sandiaga. Apa saja? Yuk, simak!

1. Maybelline Baby Lips Loves Color

Lip Balm
Maybelline Baby Lips Loves Color (meowsmu.blogspot)

Dengan kandungan vitamin E, jojoba oil dan SPF 16, Maybelline Baby Lips Loves Color ini dapat melembapkan dan menutrisi bibirmu lho. Pelembap bibir seharga Rp 23.000 ini juga memiliki empat warna cantik yang bisa kamu pilih buat memperindah bibirmu.

[Baca: Hey Ladies, Begini Caranya Belanja Kosmetik dengan Hemat, Aman, dan Cerdas]

2. Nivea Soothe Protect Lip Balm

Lip Balm
Nivea Soothe Protect Lip Balm (heytarra.blogspot)

Hanya dengan mengeluarkan Rp 18.000, kamu sudah bisa mencegah bibirmu dari masalah bibir kering dan juga pecah-pecah. Nivea Soothe Protect Lip Balm ini memiliki kandungan vitamin 3 dan SPF 15 yang tak hanya melembapkan, tapi juga melindungi dari sinar UV matahari.

[Baca: Cantik Gak Harus Keluar Uang Jutaan Kok. Ini Tips Buat yang Mau Cantik tapi Tetap Hemat]

3. Wardah Lip Balm

Lip Balm
Wardah lip balm (pusatkosmetik)

Buat kamu yang menyukai aroma buah, pelembap bibir dari Wardah ini bisa jadi pilihan kamu. Produk yang memiliki tiga varian rasa, yaitu vanila, orange dan strawberry ini memiliki kandungan jojoba, olive oil, serta saqualene yang dapat melindungi bibir agar tak mudah kering. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 25.000 untuk memilikinya.

4. Himalaya Herbals Lip Balm

Lip Balm
Himalaya Herbals Lip Balm (indianbeautyhub)

Himalaya Herbals Lip Balm memiliki kandungan yang kaya, seperti vitamin E, coconut oil, wheatgerm oil, castor oil, dan wortel yang sangat baik untuk anti oksidan. Harga untuk produk ini pun tergolong cukup murah lho, yaitu Rp 15.000 yang bisa kamu beli di drugstore atau supermarket terdekat.

[Baca: Ladies, Belanja Kosmetik Online di 5 Situs Ini Aja Biar Aman!]

5. Silky Girl Magic Pink Lip Balm

Lip Balm
Silky Girl Magic Pink Lip Balm (kornelialuciana)

Silky Girl Magic Pink Lip Balm memiliki kandungan vitamin E, jojoba oil, shea butter oil dan juga macadamia ternifolia seed oil yang dapat melembapkan bibir, menghaluskan, serta mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Untuk pelembap bibir kaya manfaat ini, kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp 21.250. Murah banget kan?

6. Nivea Essential Care Lip Balm

Lip Balm
Nivea Essential Care Lip Balm (idntimes)

Produk yang satu ini tidak memiliki warna alias transparan, sehingga bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Dijual seharga Rp 22.500, Nivea Essential Care memiliki kandungan jojoba oil dan shea butter yang akan memberikan melembapkan bibirmu sepanjang hari.

Nah, itu dia rekomendasi enam lip balm di bawah Rp 30.000 yang gak kalah bagus sama punya Pak Sandi. Gak harus keluar uang gede kan buat melindungi bibirmu?